Berdakwah Dengan Hati

Kamis, 09 Maret 2017

Bikin Geram Lihat Kelakuan Mereka !!!Apa yang Dilakukan Kedua Orang Ini Saat Operasi , Videonya Bikin Geram Banyak Nitizen.

Sebuah video operasi yang dilakukan seorang dokter bedah dan asisten perawatnya sedang viral di Internet.

Dalam video pendek berdurasi sekitar 27 detik itu melihatkan detik-detik saat seorang dokter bedah dan asiten perawatnya melakukan oeprasi pada seorang pasien.

Tidak diketahui operasi apa yang dijalani sang pasien. Pada awalnya suasana ruangan operasi itu sunyi dan tegang, namun tak lama kemudian ruangan tersebut berubah menjadi riuh dan kacau.

Dikutip TribunnewsBogor.com, dokter bedah yang diketahui bernama David Majana, dan asistennya, Angelica Mejia, asyik menari-nari ketika terdengar iringan musik pop. Mereka terlihat cuek-cuek saja seolah-olah tidak memiliki tanggungjawab atas operasi pasiennya.

Setelah lagu tersebut habis, dokter dan asistennya mulai kembali mengambil peralatan bedahnya dan kembali melakukan prosedur operasi.

Video ini langsung menyebar luas, bahkan telah ditonton oleh dewan kota Medellin, Bernando Alejandro Guerra.

Guerra yang menyaksikan video itu mengatakan sangat geram. Dia tidak habis pikir pada dokter dan asisten itu. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana sang pasien kalau sampai kehilangan nyawa hanya karena kelalaian mereka.

“Ini tindakan yang tidak beretika dan tidak menghormati pasien dan profesi,” tandasnya.

(PalingSeru)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+