Berdakwah Dengan Hati

Jumat, 17 Februari 2017

inalillahi wainalillahi rojiun !! Turut Berduka Cita Mba Nunung Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Dini Hari Pagi

Diduga tidak begitu mahir mengendarai sepeda motor, Nunung Fitria (20) meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Jalan R Soekamto, Rabu (12/10) pukul 19.00. Sepeda motor Yamaha Mio Soul BG 2289 ID yang dikendarai Nunung Fitria tersenggol truk tangki hingga korban terseret dan meninggal di tempat.



Korban tercatat warga Kompleks Bumi Sako Damai Rt 99/3 Kelurahan Sako Kecamatan Sako Palembang yang menjadi korbannya

Akibatnya, korban pun terjatuh dari sepeda motornya hingga membuat korban terseret truk tangki hingga mengalami luka di bagian pipi. “Informasinya, korban itu motong truk tangki dari sebelah kiri hendak ke kanannya, tapi saat itu justru tersenggol hingga akhirnya jatuh,” jelasnya.Saat terjatuh itu, dikatakannya, warga termasuk pengendara lain yang ada di sekitar TKP sempat meneriaki sang sopir. Namun saat itu, sopir tidak mendengar

Menurut keterangan dari petugas Satlantas di lapangan, kejadian tersebut bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna merah maroon BG 2289 ID dari rumahnya  menunju Simpang Polda. 


Namun saat di perjalanan, persisnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai korban tersenggol truk tangki yang juga berjalan satu arah dari Simpang Patal menuju Simpang Polda.


Sumber : tribunnews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : inalillahi wainalillahi rojiun !! Turut Berduka Cita Mba Nunung Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Dini Hari Pagi